Jumat, 23 Januari 2015

Makna Lagu "I Don’t Wanna Miss A Thing" Aerosmith

Penantian yang panjang sungguh berbuah manis. Hingga ketika benar-benar disatukan, rasanya seperti mimpi. Keindahan kebersamaan, seolah tak ingin terlewatkan. Suasana yang begitu syahdu, mengikuti rasa syukur karena bersatu.






I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
Far away and dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Well, every moment spent with you
Is a moment I treasure


Melihatmu sekarang, di sini, di sisiku, bagaikan mimpi yang tak berkesudahan. Aku bisa tetap terjaga, aku mau tetap terjaga, hanya untuk terus melihatmu, mendengar desah nafasmu dalam lelap, tersenyum dalam mimpi yang indah. Kau begitu damai di sisiku, lelapmu begitu indah terlihat. Aku suka melihatmu seperti itu. Damaimu mendamaikan hatiku. Aku mau menghabiskan seluruh hidupku dalam kepasrahan yang begitu indah, bersamamu. Aku bersedia terus mengalah seperti ini, asal bersamamu. Karena, tiap detik yang kulewatkan bersamamu, adalah tiap detik yang begitu berharga, yang sangat tidak ingin kusiakan.

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
'Cause I'd miss you, babe
And I don't wanna miss a thing
'Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you, babe
And I don't wanna miss a thing
Lying close to you
Feeling your heart beating
And I'm wondering what you're dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes and thank God we're together
And I just wanna stay with you
In this moment forever, forever and ever


Saat seperti ini, saat aku melihatmu terlelap, aku sungguh tak ingin ikut terlelap. Ingin ku tetap terjaga, tak hendak menutup mata. Karena aku tahu, begitu aku menutup mataku, aku sudah akan merindukanmu. Karena, begitu aku terlelap, aku akan melewatkan semua keindahan tentangmu. Kau bisa saja muncul di mimpiku, tapi dirimu yang nyata lah yang lebih indah. Meski kau hanya diam, tertidur dalam tenang, sungguh menyenangkan. Melihatmu seperti ini jauh lebih indah, melebihi mimpi terindah tentangmu sekalipun. Melihatmu terlelap, mendengar debaran jantungmu yang seirama, aku jadi bertanya-tanya, apakah ada diriku dalam mimpi indahmu? Kukecup kelopak matamu yang terpejam, sambil mengucap syukur dalam hati, bahwa kau akhirnya menjadi milikku. Dan aku, ingin terus seperti ini, bersamamu selama-lamanya.

Don't wanna close my eyes
Don't wanna fall asleep
I don't wanna miss a thing


Aku tak ingin memejamkan mataku, aku tak ingin melewatkan apapun tentangmu. Ingin kunikmati semuanya. Lelapmu, senyummu saat tidur, igauanmu, debaran jantungmu, semuanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar