Rabu, 07 Maret 2018

Makna Lagu "Scared To be Lonely" Martin Garrix ft Dua Lipa

Manusia diciptakan menjadi makhluk sosial which is "tidak bisa hidup sendiri"
tapi jangan itu yang kamu jadikan alasan untuk menahan ku disini.


Agak bingung memang milih lagu apa lagi yang mau dibahas, but now.. saya tertarik untuk kupas makna lagu yang lagi happening sekarang. So, let's check it ↓


Scared To be Lonely


It was great at the very start
Hands on each other
Couldn't stand to be far apart
Closer the better


indah rasanya kan? bisa selalu ada di samping orang yang kita sayang. Ketika cinta menyapa hati kita, aku rasa seperti ada kupu-kupu yang terbang di perutku, Hangat.
Aku katakan aku tak bisa berada jauh darimu . Sebentarpun. Tidak sanggup. Karena saling berdekatan itu yang terbaik.

Now we're picking fights and slamming doors
Magnifying all our flaws
And I wonder why, wonder what for
Why we keep coming back for more 

Aku sadar, kita berdua adalah dua orang yang berbeda. Mata kita memandang satu sama lain. Hati kitapun mencintai satu sama lain. Tapi berbeda dengan pikiran kita. Kamu dengan pikiranmu dan aku dengan pikiranku. Aku rasa bukan hanya kamu yang ingin dimengerti. Akupun sama. Jadi, kenapa harus ada pertengkarang saat kita menemukan perbedaan? Saling mengerti, tidakah itu cukup?

Is it just our bodies? Are we both losing our minds?
Is the only reason you're holding me tonight
'Cause we're scared to be lonely?
Do we need somebody just to feel like we're alright?
Is the only reason you're holding me tonight
'Cause we're scared to be lonely?


Aku mengerti kamu kecewa. Air muka mu menunjukannya. Jadi apa sekarang yang kita pikirkan? ungkapkan kekecewaanmu, jangan dipendam. Jangan menahanku disini jika kamu hanya takut sendiri. Apa kita perlu sosok orang lain untuk menunjukan bahwa kita baik-baik saja?

Too much time, losing track of us
Where was the real?
Undefined, spiraling out of touch
Forgot how it feels


Kamu terlalu nyaman dengan kecewamu, aku juga sudah muak dengan itu. Sampai saat dimana kita sudah terlalu mengambil jarak. Sampai aku lupa rasanya dicintai olehmu.

All the messed up fights and slamming doors
Magnifying all our flaws
And I wonder why, wonder what for
It's like we keep coming back for more


Pintu itu jadi saksi bisu , dimana kamu tiap kali membantingnya di hadapanku ketika kita bertengkar. Kita saling meneriakkan kekurangan satu sama lain.. entah untuk apa tujuannya. Selalu itu yang di ulang ulang.

Even when we know it's wrong
Been somebody better for us all along
Tell me, how can we keep holding on?
Holding on tonight 'cause we're scared to be lonely
Even when we know it's wrong
Been somebody better for us all along
Tell me, how can we keep holding on?
Holding on tonight 'cause we're scared to be lonely


Orang dewasa seperti kita seharusnya tahu, memang (pertengkaran) ini salah. Aku berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik . Untuk kita juga. Mempertahankan ego, kamu diam. Aku diam. Tapi lucunya, kita sangat takut untuk berpisah. Sangat takut untuk hidup sendiri.


--------


Share:

0 komentar:

Posting Komentar