Kamis, 14 Februari 2019

Makna Lagu "Treat You Better" Shawn Mendes

Treat You Better I won't lie to you
I know he's just not right for you
And you can tell me if I'm off
But I see it on your face
When you say that he's the one that you want
And you're spending all your time
In this wrong situation
And anytime you want it to stop

Perasaan ku tidak pernah salah, saat ku katakan aku mencintaimu, aku tahu itu hal terbaik
Sekarang pun begitu,
Lelaki yang kau pilih itu, aku rasa dia tidak baik untukmu
Kamu bilang hanya dia yang kamu inginkan? Aku rasa kamu hanya akan menyia-nyiakan waktu mu untuk hal yang salah

I know I can treat you better
Than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all your wasted cryin'
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better than he can

Saat aku meyakinkan perasaanku bahwa aku mencintaimu, aku yakinkan bahwa aku akan memperlakukanmu selayaknya ratu
Memang setiap wanita berhak untuk diperlakukan seperti ratu kan??
Setiap wanita layak mendapatkan pria seperti kesatria
Sekarang kenapa kita menyia-nyiakan waktu dan untuk apa kamu menyia-nyiakan air matamu demi lelaki itu kalau kamu bisa bersama orang yang bisa memperlakukanmu dengan baik? Aku bisa memperlakukanmu lebih baik dari dia

I'll stop time for you
The second you say you'd like me to
I just wanna give you the loving that you're missing
Baby, just to wake up with you
Would be everything I need and this could be so different
Tell me what you want to do

Aku akan menghentikan waktu, akan ku sembuhkan lukamu setelah kamu mengatakan bahwa kamu juga mencintaiku
akan ku berikan cinta yang seutuhnya, yang tidak pernah dengan sempurna dia persembahkan
Karena akan lebih bahagia rasanya jika setiap terjaga dipagi hari, melihat wajahmu langsung
Jadi katakan, apa yang harus kuperbuat agar semua itu terjadi?

Give me a sign
Take my hand, we'll be fine
Promise I won't let you down
Just know that you don't
Have to do this alone
Promise I'll never let you down

Beri aku tanda jika kamu sudah yakin
Cukup genggam tanganku dan aku berjanji kita akan baik-baik saja
Aku berjanji tidak akan membuatmu kecewa
Yang kamu perlu tahu bahwa kamu tidak sendirian menghadapi ini semua
Aku berjanji ada di sampingmu selalu
Aku berjanji tidak akan membuatmu sedih
Karena aku bisa memperlakukanmu lebih baik darinya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar