Senin, 15 September 2014

Makna Lagu "Long Distance" Bruno Mars

Salam, sebelumnya Blogger saya ini memposting tentang cerita cerita atau fanfiction. jadi jangan heran kalo ada yang  nemuin beberapa fanfict. Tapi karena jarang yang berkunjung *kasian *nangis pojokan* jadi menurut saya lebih baik diganti sama postingan tentang makna lagu bahasa inggris. Pasti kalian para pembaca  kalo lagi suka lagu bahasa Inggris sering heran ataupun gak ngerti apa makna lagu tersebut, jadi blog saya ini membahas tentang makna lagu western untuk sekedar menyalurkan hobi dan pastinya membantu kalian juga :D hehehe..

Oke, Fot the first, kita bahas makna lagu Long Distance dari Bruno Mars.. Lets Check


Long Distance

Dilagu ini Bruno Mars sedang berada jauh dari sang kekasih, dilihat dari sepenggal liriknya 

You know right now I can't be home

Kau tahu saat ini aku tak bisa pulangerla

But I'm coming home soon,coming home soon
Tapi aku kan segera pulang, segera pulang

berada jauh dari sang kekasih membuatnya hancur, dia berkata "can you hear me crying?" dengan keadaan yang menyiksanya tersebut, seketika dia menjadi seorang lelaki cengeng yang setiap saat menitikkan air mata ketika rindu dengan kekasihnya.

Disaat saat yang paling menyulitkan berpisah jarak dan waktu dengan sang kekasih, Bruno Mars hanya bisa menyanyikan lagu yang ia ciptakan dan mendekap foto sang kekasih untuk mengisi waktu, mengenang, dan melupakan sejenak kesedihannya.

There's only so many songs
Begitu banyak lagu

That I can sing to pass the time
Yang bisa kunyanyikan tuk mengisi waktuku

And I'm running out of things to do
Dan tak ada lagi yang bisa kulakukan

Jadi kesimpulannya, khusus yang lagi LDR macem akang Bruno Mars jangan larut larut dalam kesedihan guys, jaman kan udah canggih, jadi tinggal di kontak si pacar selesai deh. haha :D bercanda. yang pastinya mah, kalo jodoh gak akan lari kemana.

Oke See ya in the next Post guys :)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar